Cara Memasak Pedas Untuk Keluarga Berbalita

Tips dapur ini tentang memasak makanan pedas. Tips ini akan sangat berguna bagi keluarga yang masih memiliki anak-anak kecil yang belum menyukai makanan pedas. Memasak dua macam masakan lantaran si kecil belum menyukai rasa pedas, pada waktu-waktu tertentu memang agak merepotkan.  Nah, kami menggunakan tips dapur ini untuk memasak masakan pedas agar si kecil yang belum suka pedas pun dapat menikmati makanan yang sama dengan anggota keluarga lain, namun tanpa rasa pedas.

Pada foto masakan di atas, kami mencontohkan saat kami memasak lontong sayur. Tak ada waktu lebih untuk memasak masakan yang berbeda bagi si kecil kami yang belum menyukai rasa pedas pada makanan.

Nah, simak foto masakan di atas sambil menyimak penjelasan tips dapur memasak makanan pedas untuk keluarga yang masih memiliki anak-anak kecil:

  1. Masaklah sayur pelengkap lontong sayur dengan bumbu lengkap, tetapi tanpa cabe.
  2. Setelah sayur pelengkap ini masak, ambillah porsi sayur pelengkap ini untuk si kecil. Sisihkan di rantang atau mangkok.
  3. Kemudian lanjutkan proses memasak pelengkap lontong sayur ini dengan menambahkan bumbu yang belum dimasukkan, yaitu cabe. Caranya, haluskan cabe dan tumis dengan sedikit minyak hingga harumnya cabe tercium semerbak. Lalu masukkan tumisan ini ke dalam sayur pelengkap lontong sayur. Dua versi sayur pelengkap lontong sayur selesai dan siap dinikmati.

keluarganobel

Saya bekerja penuh waktu sebagai ibu di rumah. Menulis di blog adalah hobi saya. Memiliki waktu untuk menulis bagi saya adalah hal istimewa. Menulis dan berbagi, menulis dengan hati..itulah bagian kecil dari waktu-waktu saya di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *