Mengiris Bawang Merah Tanpa Air Mata

Tips dapur tentang mengiris bawang merah agar mata tak pedih ini diambil dari petuah rekan dapur saya. Awalnya hanya coba mengikuti apa yang disarankan oleh rekan dapur saya itu karena hari itu saya harus merajang bawang sekitar 300 gr untuk membuat dabu-dabu pedas pelengkap masakan Manado. Welah dalah, lha kok manjur…beneran deh baru kali ini mengiris bawang merah tanpa bercucuran air mata.

Ikuti tips dapur mengiris bawang merah berikut ini untuk merasakan manfaat yang saya rasakan. Yuk sembari simak gambar yang di atas, ya. Caranya begini, siapkan garam yang diletakkan di dalam wadah, bukalah wadahnya. Boleh saja menggunakan garam yang masih berada di dalam kantong aslinya, asalkan buka dulu kantongnya lebar-lebar, ya 🙂 . Letakkan dekat sekali dengan posisi kita mengiris bawang. Nah iya, cuma begitu. Irislah bawang seperti biasa. Terima kasih untuk rekan Ruth Surani yang sudah menceritakan tips dapur, mengiris bawang, ini kepada saya 😀 .

keluarganobel

Saya bekerja penuh waktu sebagai ibu di rumah. Menulis di blog adalah hobi saya. Memiliki waktu untuk menulis bagi saya adalah hal istimewa. Menulis dan berbagi, menulis dengan hati..itulah bagian kecil dari waktu-waktu saya di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *