Masakan Praktis Harian

Masak apa hari ini, ya? Hampir setiap hari pertanyaan itu selalu muncul dan bikin pusing 😳 . Halaman ini bertujuan mengurangi kepusingan yang tidak perlu dengan merangkum kan resep masakan praktis harian yang kami rasa cocok juga untuk dibagikan kepada teman-teman 😎 .

Resep-resep masakan harian di halaman ini sudah diuji coba di dapur keluarga. Bacalah sampai bagian bawah ya, teman-teman, dimana terdapat segmen “Catatan“. “Catatan” yang merupakan informasi tambahan yang penting, agar masakan di resep-resep ini dapat disiapkan secara praktis.

Jangan katakan bahwa teman-teman tidak dapat memasak, ya  😀 . Jika kondisi mengharuskan teman-teman untuk memasak, maka seiring waktu…teman-teman adalah koki paling jago yang masakannya pas di lidah suami dan anak-anak 😉 . Makan masakan rumahan pun akan menjadi kerinduan di hati suami dan anak-anak sesaat lamanya mereka jauh dari rumah 🙂 .

Untuk kumpulan resep “Masakan Praktis”, mari teman-teman lihat ke bagian paling bawah dari setiap halaman di Keluarga Nobel dan mari yuk main:

SMS (Susun Menumu Sendiri)

3 thoughts on “Masakan Praktis Harian

  • July 7, 2015 at 15:35
    Permalink

    Blum bisa msakin suami

    Reply
    • July 30, 2015 at 10:13
      Permalink

      Evi Yulia, terima kasih sudah berkunjung. Pasti bukan belum bisa, tapi belum ada waktunya. Kalau ada waktu, niatnya pun mulia “mau masakin suami”..pasti bisa ;).

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *